Kamis, 01 Desember 2011

Cara meningkatkan pengunjung blog

Mempunyai blog yang memiliki traffic atau pengunjung banyak pastilah menjadi dambaan seorang blogger.Namun banyak faktor yang mendukung itu terjadi,pagerank dan rajin blogwalking adalah salah satunya,akan tetapi untuk blog baru maka akan cukup sulit untuk mendapat pengunjung yang banyak dalam waktu singkat.Maka dari itu saya membuat artikel,cara meningkatkan pengunjung blog ini.

Secara tidak sengaja saya menemukan program autosurf yang sangat bagus hampir sama dengan proautosurf namun program yang satu ini tidak menjanjikan dollar alias hanya menjanjikan traffic.Bila belum tahu mengenai autosurf,silahkan baca dulu artikel saya sebelumnya komputer hanya online dibayar dollar.

Martialhits nama program to surf yang baru saya ikuti ini,menariknya ketika bergabung anda akan langsung diberi 5000 credit dengan syarat harus surfing dulu.Kalo tidak salah cuma beberapa menit,setelah itu credit langsung dimasukan ke akun anda dan bisa digunakan untuk menaikan pengunjung ke blog anda.


Setiap segala sesuatu pasti memiliki kelebihan dan kekurangannya,begitupun dengan program ini.Kelebihan dari martialhits adalah ringannya halaman web dan tidak terlalu ribet namun tidak memberikan dollar seperti proautosurf.

Daripada anda pusing mendengar penjelasan saya :) .Sebaiknya silahkan coba saja sendiri,saya pun baru bergabung 2 hari yang lalu namun sudah memiliki 8000 credit.Agar blog anda menjadi ramai,tambahkan dulu blognya si situs martialhits,tunggu sekitar 1 hari.Setelah blog anda di approve maka blog anda pun akan menjadi ramai oleh pengunjung.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar